skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
6 Rekomendasi Penyimpanan Online Terbaik Dan Gratis

6 Rekomendasi Penyimpanan Online Terbaik dan Gratis

6 Rekomendasi Penyimpanan Online Gratis dan Terpercaya, Kekurangan penyimpanan tentunya suatu hal yang sering dialami oleh pengguna teknologi baik ketika menggunakan smartphone, laptop atau perangkat lainnya.

Tetapi jangan bimbang ya, tentunya ada solusi akan hal ini salah satunya adalah menggunakan penyimpanan online (cloud storage).

Cloud storage adalah salah satu media penyimpanan digital secara online yang bisa kita manfaatkan untuk menyimpan data kita.

Hal ini akan memudahkan kalian untuk menyimpan atau mecadangkan berbagai data ketika kalian kekurangan penyimpanan. Selain itu data yang kalian simpan aman loh serta bisa diakses kapan pun.

Berikut rekomendasi nya, simak artikel ini ya.

  1. Google DrivePenyimpanan online terbaik

pertama, Dihadirkan oleh pihak Google, penyimpanan online ini memudahkan kita dalam mengaksesnya.

Dengan kita memiliki akun Google maka kalian sudah bisa menikmati layanan ini dengan kapasitas penyimpanan 15 GB secara gratis.

 

  1. ICloud

ICloud, sebagai media penyimpanan online yang sering digunakan oleh pengguna produk Apple. Pada layanan ini Apple menyediakan kapasitas 5 GB yang bisa diakses gratis oleh pengguna.

 

  1. OneDrive

Layanan ini dihadirkan oleh pihak Microsoft, pada awalnya pihak Microsoft menghadirkan layanan penyimpanan online ini dengan nama SkyDrive lalu diubah nama menjadi OneDrive.

Kalian bisa mendapat penyimpanan secara gratis ketika mempunyai akun Microsoft, dengan kapasitas gratis yang diberikan sebesar 5 GB.

 

  1. MEGA

Salah satu kapasitas penyimpanan yang menarik diberikan oleh layanan ini.

Dengan memberikan kapasitas gratis dengan jumlah 50 GB yang disediakan untuk pengguna barunya. Layanan ini ditawarkan oleh perusahaan yang bernama MEGA Limited.

 

  1. Mediafire6 Rekomendasi Penyimpanan Online

Dengan menggunakan layanan ini, Anda bisa mendapatkan penyimpanan secara gratis sebesar 10 GB. Selain gratis layanan ini juga bisa diakses dengan mudah melalui situs resmi mediafire.

 

  1. DropboxAplikasi Cloud Storage

Dengan berbagai fitur yang ada, pada media penyimpanan Dropbox ini memudahkan kita dalam penggunaanya. Dropbox menyediakan penyimpanan gratis dengan kapasitas 2 GB bagi setiap penggunanya.

 

Kesimpulan

Itulah 6 Rekomendasi Penyimpanan Online yang kita bisa akses secara gratis. Selain itu file pribadi kamu juga pastinya aman.

Gunakan layanan ini dengan bijak  dan pastikan sesuai dengan yang telah diatur oleh setiap layanan ya! Agar nantinya tidak terjadi  hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba

 

Baca juga: 5 situs cek plagiarisme gratis terbaik

Penulis : Syayid Al Aziz

Editor : Aliffia Nurrohmah Zulkarnain

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back To Top