skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
4 Aplikasi Pengganti Zoom Dijamin Meeting Lebih Seru

4 Aplikasi Pengganti Zoom Dijamin Meeting Lebih Seru

Sejak pandemi para pekerja dan pelajar terbiasa melakukan tatap muka melalui layar gawai maupun atau pc menggunakan konferensi video yang digunakan biasanya aplikasi zoom . Tanpa disadari dua aplikasi tersebut bikin jenuh karena fitur gratis yang disediakan itu itu aja, nah dibawah ini rekomendasi pengganti zoom buat kalian yang merasa jenuh dengan aplikasi tersebut dan ingin mencoba aplikasi konferensi video lainnya, yuk simak!

Aplikasi pengganti zoom yang pertama adalah  Messenger Rooms dapat mengundang 50 orang dalam satu ruangan, tanpa ada batasan waktu jadi bisa digunakan sepuasnya, seperti aplikasi lainnya diawali membuat room lalu bagikan link meskipun bukan pengguna facebook atau tidak punya akun facebook.

Konferensi video menggunakan Messenger Rooms dilengkapi dengan fitur mengubah latar belakang kita, dan juga bisa menggunakan filter kamera. pembuat room nantinya bisa mengundang orang orang yang diinginkan saja, bisa juga membagikan di facebook, dan juga bisa mengunci ruangan agar lebih private.

 Aplikasi yang tidak hanya untuk konferensi video ini cocok untuk pengguna yang mencari obrolan ter-enkripsi, fitur chat maupun panggilan video. Pengguna dapat mengatur server khusus yang dapat diatur ke dalam room, yang berisikan video dan teks obrolan. Aplikasi ini dapat digunakan hingga kapasitas 50 orang dalam satu room.

Aplikasi ini memiliki beberapa bentuk virtual room, yakni pantai, kelas, cafe dan lainnya. bisa digunakan di hp juga, keamananannya juga terjamin. pengguna bisa memilih ruangan dan jalan jalan ke ruangan tersebut, pengguna hanya bisa mendengarkan percakapan orang yang hanya dalam satu lingkaran, yang dimana lingkaran tersebut tetap satu link dengan pengguna yang membuat room.

Aplikasi ini mirip seperti aplikasi konferensi video lainnya, webex memiliki kapasitas 100 orang dalam satu room.  Siapapun bisa menggunakan aplikasi Webex, tidak hanya kalangan dari pebisnis, pelajar juga bisa. Peserta dapat berkolaborasi melalui video dan suara dari manapun menjadi lebih mudah karena Webex sudah menyediakan fitur tersebut.

Webex dapat mengendalikan komputer atau dekstop pengguna lain dan juga sebaliknya. Webex juga bisa memudahkan untuk presentasi dalam bentuk ppt maupun video.

Silahkan dicoba rekomendasi diatas, buat ngatasin rasa boring aplikasi zoom !

Baca juga : Cara memasang background zoom pada android

Editor : aviona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back To Top