skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
4 Rekomendasi Website Template Proposal

4 Rekomendasi Website Template Proposal

Website template proposal di bawah ini bisa di gunakan secara gratis maupun berbayar. Proposal di bagi ke beberapa jenis, seperti proposal kegiatan, proposal bisnis, proposal penelitian dan lain sebagainya. Proses pembuatan proposal yang rinci dapat memakan waktu berlebih juga.

Seiring berkembangnya teknologi, hal tersebut bisa teratasi dengan mudah. Tujuan pembuatan proposal  untuk menjelaskan rencana dan tujuan kegiatannya dengan jelas dan detil, mulai dari tempat pelaksaan, waktu, hingga rincian dana. Yuk simak rekomendasi website template proposal dibawah ini.

Canva

website template proposal

Rekomendasi yang pertama ada canva, yaitu platform desain grafis yang memiliki berbagai macam template. Fitur di canva juga terbilang lengkap. Canva terdapat berbagai macam template proposal dengan  berbagai jenisnya. Canva memberikan pilihan pro dan gratis, jika canva pro tentunya mendapat akses seluruh template proposal. Terdapat fitur kolaborasi tim yang mempermudah jika bekerja dengan jarak jauh.

Proposify

website template proposal

Target pembuatan proposal pada situs web ini lebih mengarah untuk perusahaan yang bergerak di bidang kreatif. Terdapat fitur editor yang memungkinkan pengguna untuk menambah gambar, video dan teks. Situs web ini dapat melacak kinerja proposal setiap waktu. Fitur uji coba gratis selama 14 hari.

Bidsketch

website template proposal

Sebuah situs web yang menawarkan pembuatan proposal tanpa batas, dan penyiapan secara langsung. Bidsketch bisa menggabungkan beberapa proposal dengan mudah, bisa juga menggunakan contoh proposal perusahaan. Bidsketch menawarkan fitur khusus, yang dimana akan menampilkan biaya opsional. fitur uji coba gratis selama 14 hari.

Qwilr

website template proposal

Website template proposal selanjutnya ada qwilr,  yang dilengkapi dengan fitur interaktif seperti dasbor interaktif, google spreadsheet, video, dan peta. Situs ini dapat melacak dan melaporkan berapa jumlah orang yang dapat  melihat dan menekan klik pada proposal. Hal tersebut berguna untuk menentukan penetapan harga yang akurat.

Template proposal pada 4 situs web di atas bisa mempermudah proses pembuatan proposal karena jadi lebih cepat, desain yang sudah di sediakan juga berbagai macam, kalian hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga : Website template mind mapping  

This Post Has 3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back To Top