skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
Super Game Buatan Microsoft Dan SEGA Tuk Masa Depan

Super Game Buatan Microsoft dan SEGA Tuk Masa Depan

UKM TRIPLE-C – Microsoft dan  SEGA mengumumkan bahwa mereka bekerjasama pada proyek ‘Super Game’ dengan menjanjikan pendekatan baru dalam pengembangan game.

Kedua perusahaan sudah mengumumkan “aliansi strategis” pada mana platform cloud Microsoft Azure, dan dapat dipergunakan buat membantu produksi game global skala besar.

Rancang Konsol Super Game

“Kami sangat senang mengumumkan hari ini bahwa kami sedang mempertimbangkan aliansi strategis dengan Microsoft, dimana yang berguna untuk membantu mengembangkan inisiatif ‘Super Game’ baru SEGA serta menciptakan lingkungan pengembangan game generasi berikutnya,” kata Yukio Suino, Presiden SEGA.

Baca juga: Masalah Keamanan Google Chrome dan Sensor Geraknya

Sejauh ini tidak banyak yg diketahui perihal kemitraan ini, tetapi SEGA mengatakan bahwa taktik Super Game-nya berkisar di pembuatan game dengan fokus utama ‘global’, ‘online’, ‘komunitas’, dan  ‘pemanfaatan IP’.

Dalam sebuah pernyataan, SEGA berkata proyek digagas buat membentuk lingkungan pengembangan game generasi berikutnya, dengan kinerja berbasis cloud yang andal buat dinikmati banyak pemain.

“menggunakan mempertimbangkan kemitraan strategis menggunakan Microsoft, kami berusaha untuk lebih memajukan pengembangan game kami sebagai akibatnya judul kami dapat dinikmati sang penggemar pada semua dunia,” ujar Suino

“Kami bertujuan buat membangun aliansi yang memanfaatkan kemampuan pengembangan game, yg kuat berasal SEGA dan  teknologi terkini dan  lingkungan pengembangan Microsoft,” lanjutnya.

Dilansir asal Trusted Reviewer, dalam pernyataannya sendiri, Sarah Bond dari Microsoft mengatakan ke 2 perusahaan akan berusaha membangun pengalaman bermain game yg unik buat masa depan.

Bond menyebut SEGA telah memainkan peran ikonik pada industri game dan  sudah menjadi mitra yang luar biasa selama bertahun-tahun.

Baca juga: Cara Agar WhatsApp Tidak Boros Kuota Internet

“Kami berharap bisa bekerja sama ketika mereka mengeksplorasi cara baru buat membentuk pengalaman bermain game yang unik buat masa depan memakai teknologi cloud Microsoft.” ujar Bond.

Mungkin game yang direncanakan SEGA dapat berjalan di cloud, atau mungkin hanya berniat memakai Azure buat membantu pengembangan game yg lebih besar.

Developer game Azure telah memperhitungkan perusahaan seperti Mojang, Pearl Abyss, Wizards of the Coast, Rare, 343 Industries, dan  Tencent serta anak perusahaannya, seperti dilansir dari Techspot.

Meskipun SEGA secara tradisional dikenal sebagai penghasil game arcade serta konsol Jepang,  Dari tahun 1990-an perusahaan tersebut telah beberapa kali bekerjasama menggunakan Microsoft pada game.

This Post Has 2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top