\
skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
Logo Baru Telkomsel, Yang Telah Rilis Ini Maknanya

Logo Baru Telkomsel, Yang Telah Rilis Ini Maknanya

Logo baru Telkomsel telah dirilis pada 18 Juni 2021. Telekomunikasi Seluler atau yang sering kita kenal dengan sebutan (Telkomsel) memperkenalkan logo barunya untuk pertama kalinya, setelah 26 tahun hadir di Indonesia.

komitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan di masa mendatang, seiring dengan perkembangan zaman.

Dengan memaksimalkan potensinya dalam segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas. Telkomsel melakukan perubahan, yang secara signifikan pada identitas hingga produk dan layanan Telkomsel lebih terintegrasi dan customer-centric seiring dengan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, menegaskan bahwa, dengan adanya perubahan logo baru ini akan membuka peluang untuk semua, dan menjadi pertanda babak baru Telkomsel dalam melayani bangsa dan masyarakat Indonesia (Hendri Mulya Syam).

Makna Logo Telkomsel Terbaru

Logo terbaru Telkomsel ini dipersiapkan dalam waktu sekitar dua tahun. Dan secara umum terinspirasi dari batik yang menjadi warisan budaya Indonesia ungkap Director of Marketing Telkomsel, Rachel Goh.

Karna pada setiap lekukan dan titik pada batik mewakili sesuatu. Inilah yang membuat batik unik yang menjadi ikon nasional dari dulu hingga saat ini.

Dan kami memastikan warisan ini menjadi bagian dari logo Telkomsel yang baru. Untuk selalu mengingatkan kita di setiap saat, siapa yang kita perjuangkan, dan siapa diri kita sebenarnya, tutur Rachel Goh.

Telkomsel juga menyematkan sebuah “portal” dengan memberikan guratan yang juga terinspirasi dari batik Indonesia. Portal ini juga memiliki makna yaitu bersama Telkomsel pelanggan bisa memasuki dunia baru dan mengeksplor hal-hal baru.

Tidak hanya itu portal itu juga dikelilingi oleh sinar, makna sinar itu sendiri adalah sebuah optimisme dari Telkomsel papar Rachel Goh.

Lalu Telkomsel juga menggunakan jenis font baru pada logonya. Font ini dibuat secara khusus oleh anak bangsa yaitu Deni Anggara. yang diberi nama telkomsel batik.

Selain itu ciri khas warna merah tidak ditinggalkan pada logo Telkomsel. Bahkan kini warna merah dipadu dengan warna lainnya yang menjadikan tampilanya menjadi sederhana nan elegan.

 

Baca juga: Logo Baru Telkomsel, yang telah rilis ini maknanya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top