\
skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
6 Situs Website Yang Membayar Hanya Untuk Mereview Dan Menguji Sebuah Situs Web

6 Situs Website Yang Membayar Hanya Untuk Mereview Dan Menguji Sebuah Situs Web

Website yang membayar apakah ada ? Berikut 6 Situs Website Yang Membayar Hanya Untuk Mereview Dan Menguji Sebuah Situs Web

Ada yang mau uang jajan tambahan?

Mau dong pastinya, apalagi kalian bisa melakukannya pada waktu senggang.

Pas banget nih, hari ini kami mau sharing beberapa situs website yang bisa kalian kunjungi buat menambah penghasilan kamu!

Website yang ramah bagi pengguna adalah tujuan dari pembuat website itu sendiri. Karna kalau tidak pemilik website bisa saja kehilangan pengunjungnya yang disebabkan karna navigasi yang buruk.

seberti kurangnya kejelasan, desain yang kurang menarik atau bahkan problen pada konten, yang nantinya akan merugian situs itu sendiri.

Maka itulah sebabnya sebuah perusahaan bisa membayar banyak sekali uang hanya untuk sebuah pengujian yang dilakukan oleh pihak ketiga pada situs web mereka.

Berikut ini adalah 6 Situs Website Yang akan Membayar kalian Hanya Untuk Mereview Dan Menguji Sebuah Situs Web.

  1. Userbrain

    Pada situs ini kalian bisa menghasilkan $5 setiap tesnya yang memakan waktu kurang lebih 5-15 menit. pembayaran akan dibayarkan via paypal setiap minggu.
  2. TestingTime

    Kalian bisa menghasilkan 50 Euro atau Rp.795 ribu per studi yang dilakukan via Skype, pada website TestingTime ini biasanya waktu yang diperlukan untuk menghasilkan uang yaitu antara 30-90 menit saja.
    Kalian juga akan dibayar dalam waktu 5-10 hari via Paypal. setelah studi selesai. kalian cukup mempunyai akun Skype saja dan mengikuti website ini, karna pekerjaan ini terbuka bagi seluruh pengguna di dunia.
  3. Userfeel

    Di userfeel kalian bisa mendapatkan $10 pertugas yang telah diselesaikan, situs ini menghadirkan banyak sekali situs yang bisa kalian pilih untuk di-review.
    Pembayaran akan dilakukan via Paypal setiap Minggu pertama.
  4. Test IO

    Selanjutnya yaitu situs Test IO, kamu bisa menguji sebuah situs web, aplikasi, sampai game. Kalian akan dibayar $50 jika kalian berhasil menemukan suatu kesalahan yang dianggap sebagai problem kritis di dalam platform tersebut.
    Tetapi kalian jangan khawatir, kalian juga akan tetap dibayar untuk sebuah aplikasi pringkat jika tidak menemukan bug kok. pembayaran bisa melalui pribadi via transfer bank atau yang lainnya.
  5. User Testing

    Situs yang satu ini juga bisa menghasilkan $10 / $15 selama 20 menit dengan menjadi reviewers. Namun sebelum itu, kamu harus kalian harus menjalankan qualification tes sebagai sampel barulah kamu bisa menjadi tester. Karena tugas ini diperuntukan oleh penduduk AS dan Internasional, maka sistem pembayarannya memakai Paypal.
  6. TryMyUI

    Terakhir yaitu TryMyUI, Disini kalian bisa menghasilkan $10 yang memakan waktu sekitar 15-20 menit. Untuk mendapatkan pekerjaan ini, kalian harus mendaftar dan mengikuti ujian kualifikasi sampel untuk menunjukkan bahwa kamu memahami proses persyaratan.

Kesimpulan

Terdapat 6 situs website yang telah kita bahas, kalian dapat menentukan website mana yang cocok dengan kemampuan kalian loh.

Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?
Karena kalian bisa mengambil sebanyak mungkin kesempatan untuk menghasilkan pundi-pundi dikala jeda waktu kalian. Agar waktu yang kita miliki tidak terbuang percuma.

 

Baca juga : 5 Website Download Template Ppt Terbaik

 

Editor : Aliffia Nurrohmah Zulkarnain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top