skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
Pelantikan Dan Rapat Kerja UKM Triple-C Masa Creative 2022

Pelantikan dan Rapat Kerja UKM Triple-C Masa Creative 2022

Unit Kegiatan Mahasiswa Creative Computer Club (UKM Triple-C) Universitas Trunojoyo kembali mengadakan acara rutinan setiap tahunnya yaitu Pelantikan anggota biasa yang akan diresmikan menjadi pengurus dan Rapat Kerja yang sering disebut Raker. Acara Pelantikan dan Rapat Kerja kali ini mengusung tema “Bersama Bersinergi Menuju Peningkatan Inovasi untuk Triple-C Prestasi”. Sebagai sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa yang tumbuh dan berkembang di dalam Universitas Trunojoyo Madura, UKM Triple-C turut andil mengambil peran dan tanggung jawab sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat serta pengalaman sembari mengenyam pendidikan di Universitas Trunojoyo Madura. 

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja UKM Triple-C dilaksanakan dalam 3 hari yaitu pada hari Jumat  hingga Minggu 11-13 Februari 2022 yang bertempat di Auditorium Universitas Trunojoyo Madura lantai 2. Pelantikan dan Rapat Kerja tahun 2022 dihadiri oleh Pembina UKM Triple-C, Demisioner UKM Triple-C serta calon pengurus periode 2022, Presiden Mahasiswa dan perwakilan UKM yang ada di Universitas Trunojoyo Madura. Acara tersebut berlangsung dengan hidmat dari awal hingga selesai. 

Tepat pukul 13.30 wib kegiatan Pelantikan dan Rapat kerja diawali dengan pembukaan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an secara khusyuk oleh panitia yang bertugas. Acara selanjutnya yaitu laporan Ketua Pelaksana oleh Khoirul Anam. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UTM. Sambutan pertama acara pelantikan periode 2022/2023 oleh ketua umum periode 2021/2022 Sylvanio De Navalle, beliau mengatakan ” tolong bawa UKM Triple-C ke jalan yang baik dan benar, maksud dari jalan yang baik dan benar adalah jalan menuju kesuksesan, banyak prestasi yang akan diraih kedepannya dengan banyaknya anggota kita” tuturnya.

Sambutan selanjutnya yakni oleh Presiden Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Alfian Ridho Aulia, Pembina UKM Triple-C Yudha Dwi Putra Negara,S.Kom,M.Kom dan

Ketua Ikat UKM Triple-C Taufiqurrahman S.M, yang berlangsung dengan baik.  

Pembacaan ikrar oleh calon pengurus yang dipimpin oleh calon Ketua Umum Nosia Khosiyana mampu berjalan dengan baik. Hari kedua dan ketiga setelah diresmikan menjadi pengurus masa creative 2022/2023 dilanjut dengan kegiatan Rapat Kerja. Rapat Kerja setiap divisi ini bertujuan agar setiap divisi dan Pengurus Harian memiliki program kerja dan agenda yang jelas selama satu periode.

Salam Creative!

Divisi TI -2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top