skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
Pelantikan Dan Rapat Kerja Ukm Triple-C Masa Creative 2021

Pelantikan Dan Rapat Kerja Ukm Triple-C Masa Creative 2021

Unit Kegiatan Mahasiswa Creative Computer Club (Triple-C) Universitas Trunojoyo Madura kembali mengadakan acara tahunan yaitu Pelantikan yang disertai dengan Rapat Kerja atau sering disebut dengan Raker. Tema yang diusung pada Pelantikan dan Rapat Kerja kali ini adalah “BERSAMA, BERSINERGI MEWUJUDKAN ORGANISASI YANG APIK”.  Sebagai sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa yang tumbuh dan berkembang di dalam sebuah Universitas yaitu Universitas Trunojoyo Madura, UKM Triple-C turut andil mengambil peran dan tanggung jawab sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat serta pengalaman sembari mengenyam pendidikan di Universitas Trunojoyo Madura.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C diadakan pada hari Jumat-Minggu, tanggal 05-07 Maret 2021 di Gedung Auditorium Lantai 2. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan presiden mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, perwakilan dari seluruh UKM yang ada di Universitas Trunojoyo Madura, alumni dari UKM Triple-C, demisioner pengurus serta calon pengurus periode 2021. Acara pelantikan tersebut berlangsung dengan hidmat.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C dibuka oleh MC serta dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Menyanyikan lagu Indonesia Raya Dan Mars Universitas Trunojoyo Madura, sambutan dari Ahmad Kamaluddin selaku Demisioner ketua umum periode 2020/2021, serta perwakilan dari perwakilan presiden mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura.

Pelantikan dan Rapat Kerja diawali dengan sambutan dari Demisioner ketua umum periode 2020/2021 yaitu  Ahmad Kamaluddin beliau mengatakan   “Semangat jangan sampai luntur, tetap jaga koordinasi dan komunikasi baik di internal kampus maupun external kampus, jaga nama baik UKM Creative Computer Club (Triple-C) kususnya jaga nama baik almamater Universitas Trunojoyo Madura dan semoga pengurus selanjutnya berjalan dengan lancar dan membawa perubahan yang lebih baik dari pada kepengurusan periode sebelumnya” tuturnya.

Sambutan kedua dipaparkan oleh perwakilan presiden mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yakni Rizkiana safitri, beliau mengatakan “selamat dan semangat kepada pengurus UKM Triple-C semangat untuk menjalankan amanah serta proker yang nanti akan dijalankan satu periode kedepan,  harapan proker-proker nanti yang akan dijalankan memiliki output yang jelas,  serta dapat memberikan dongkrak progress bukan hanya untuk UKM Triple-C saja tetapi juga pada Universitas Trunojoyo Madura” ujarnya.

pelantikan-pengurus-2021

Tepat pukul 09.50 dengan dipimpin oleh Sylvanio De Navalle selaku Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C, calon pengurus periode 2021/2022 dilantik dengan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir. Setelah pelantikan kemudian dilanjutkan dengan Raker yang dimulai dengan memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan untuk satu periode dari Pengurus Harian dan tiap-tiap divisi.

Sylvanio De Navalle selaku Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C periode 2021/2022 mengatakan bahwa diharapkan  kepada anggota UKM Triple-C, bisa meningkatkan kekeluargaan dan prestasi di tahun ini dan tahun yang akan datang, jadikan kondisi seperti ini sebagai motivasi teman-teman untuk lebih berproses di UKM Triple-C dan lebih berprestasi. Jadilah anggota UKM Triple-C yang memberi solusi, menebarkan inspirasi, menoreh banyak prestasi, membakar semangat dan memotivasi.

Salam Creative !!!

Humas – 2021

This Post Has 2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top