skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
Ingin Merangkum Artikel Dengan Cepat? Yuk Simak!

Ingin Merangkum Artikel Dengan Cepat? Yuk Simak!

Hallo Sobat Creative!

Merangkum artikel atau meringkas teks online dengan otomatis selalu dibutuhkan oleh pelajar maupun bukan. Hal tersebut dikarenakan artikel yang dipilih terlalu panjang, atau paragrafnya terlalu banyak. Situs rekomendasi di bawah ini juga bermanfaat untuk sobat creative yang ingin membaca artikel pada intinya saja.

4 Website meringkas artikel

1. Editpad

Termasuk situs merangkum artikel yang sangat banyak, hanya perlu upload file tersebut di bagian pojok kiri sebelah bawah. Kemudian tunggu beberapa saat maka hasilnya akan keluar di sebelah kanan, lalu tinggal download 

2. Prepostseo

Pada tampilan awalnya, geser ke bawah. Nanti akan ada tampilan seperti di website lain, untuk sisi sebelah kiri adalah file asli yang akan di upload. Perbedaannya dengan situs merangkum artikel lainnya, yakni prepostseo bisa memasukkan segala jenis file, mulai dari PDF, docx, txt dan lain sebagainya. Setelah itu hasilnya akan muncul di sebelah kanan, klik download dan selesai.

3. Paraphraser

Pada bagian sisi ada 2 kotak terlihat jelas bahwa sisi kiri adalah file yang akan di upload kemudian di sebelah kanan merupakan file jadi yang sudah terangkum. Klik bagian sisi kiri, cara kerjanya juga sama dengan 2 website di atas, pilih beberapa file, nantinya diarahkan untuk langkah selanjutnya, yaitu file jadi langsung download.

Apabila ukuran file yang pertama ada beberapa lembar atau lebih dari 50 lembar, nantinya file tersebut bisa menjadi 10 lembar atau 5 lembar.

4. Resoomer

Merupakan situs yang berbahasa Inggris dan ini sudah terbukti memang benar-benar simpel. Pilih file yang akan di upload berupa PDF dan tunggu beberapa saat, lalu dan download hasilnya, maka otomatis sudah terangkum.

4 Situs merangkum artikel di atas semoga dapat membantumu dalam menyelesaikan tugas. Kamu bisa memilih menggunakan situs mana yang menurutmu lebih efektif.

Baca juga : Situs Likes Instagram Ini Bikin Postinganmu Ramai 

Penulis : Saiful Anwar
Editor : Aviona Partya Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top