skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
7 Website Template Video Gratis

7 Website Template Video Gratis

Hallo sobat creative !

Saat ini sedang marak konten kreator yang membuat berbagai macam video dengan rentang durasi yang berbeda beda. Platform seperti instagram, tiktok, dan youtube sebagai wadah konten kretaor untuk menampung video kreatif yang mereka buat. Durasi dan lagu beserta editan lainnya juga dapat menyesuaikan.

Teknologi yang semakin maju saat ini menciptakan berbagai platform yang memudahkan kreator untuk mengedit hasil videonya. Adanya template video tentunya semakin mempermudah para kreator menghasilkan konten. Yuk simak 7 website template video gratis di bawah ini!

1. Biteable

Biteable mengelompokkan template berdasarkan tema, tentunya akan memudahkan kamu mendapatkan template yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, kamu bisa menemukan template video khusus untuk platform media sosial, seperti InstagramFacebookTwitter, dan lainnya.

Hal itu akan memudahkan dalam menjalankan social media marketing dengan lebih efektif. Lebih dari 85.000 gambar dan animasi yang bisa kamu pakai untuk membuat video. Setiap animasi berdurasi 3-5 detik, cukup untuk menampilkan pesan promosi dengan efektif.

Bahkan, kamu bisa mengedit font, warna, durasi, dan konten sesuai kebutuhan. Jika Kamu ingin membuat video footage, tak perlu khawatir. Ada sekitar 800.000 klip footage tersedia dengan beragam kategori.

2. Storyblocks

Selain Biteable, Storyblocks juga merupakan website ideal untuk mencari template video untuk bisnis. Koleksi template Storyblocks cukup lengkap. sekitar 835.000 video, 125.000 file audio, dan 427.000 gambar bisa kamu gunakan. Selain itu, kamu bisa leluasa memilih resolusi video kualitas HD hingga kualitas 4K sesuai kebutuhanmu.

Storyblocks memudahkan kamu untuk memilih footage atau video dengan durasi tertentu. kamu juga dapat memilih video dengan frame rate sesuai kebutuhan, mulai dari 24 fps sampai 60 fps. Pemilihan frame rate yang tepat akan membuat videomu lebih nyaman untuk ditonton.

3. Videezy

Ingin membuat video marketing untuk website atau YouTube? Videezy bisa menjadi pilihan. Bahkan, untuk iklan di TV atau channel broadcasting lain, website template video ini bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik.Videezy menyediakan banyak template dengan kualitas gambar yang bagus.

Penataan template sesuai dengan kategori tema yang intuitif. Videezy juga menyediakan footage yang direkam menggunakan drone. Tentu cocok untuk kamu yang ingin membuat video promosi dengan tema company profile. Tanpa perlu melakukan upaya yang rumit, video marketing milik perusahaanmu bisa dibuat dalam waktu cepat.

4. Canva

Kamu ingin membuat video promosi khusus untuk media sosial? Canva bisa jadi pilihannya. Website ini menyediakan banyak template video khusus untuk media sosial. Misalnya Instagram story, Facebook videos, dan YouTube video ads.

Pilihan template cukup lengkap, mulai dari bisnis kuliner, wisata, desain hingga pendidikan. Canva juga menyediakan template untuk intro dan outro video Youtube. Jadi, jika kamu sudah memiliki video marketing dan ingin unggah ke YouTube, tinggal tambahkan intro dan outro yang sesuai.

5. Elements.Envato

Koleksi Elements Envanto cukup lengkap dan tidak hanya template video saja. Ada template foto, template untuk presentasi, fonts, dan lainnya. Template yang disediakan telah dikelompokkan sesuai jenisnya. Jadi, akan memudahkanmu ketika membutuhkan template khusus.

Element Envato juga menyediakan template untuk berbagai aplikasi edit video seperti After Effect, Premiere Pro, Apple Motion, dan Final Cut Pro. Jika tampilan visual saja belum cukup, kamu bisa mendapatkan beragam efek suara yang disediakan. Mulai dari suara alam, perkotaan, manusia, musik tradisional, dan masih banyak lagi.

6. Editorsdepot

Penggunaannya cukup pilih template dari aplikasi video editing yang kamu gunakan, seperti After Effects, Blender, Sony Vegas, atau Cinema4D. Kamu tinggal menambahkan intro atau outro yang telah disediakan website ini. Editorsdepot juga menyediakan template video tipografi dengan pilihan yang keren.

7. Velosofy

Ada lebih dari 3800 template yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Kamu tak akan kebingungan dalam memilih template karena desain tampilan sangat intuitif. Keunggulan lainnya, Velosofy juga menyediakan template yang sangat cocok untuk kebutuhan video untuk YouTube.

Misalnya, template thumbnail video, banner, dan lainnya. Ingin membuat video marketing dengan audio visualizer? Bisa. Velosofy juga kaya akan template minimalis. Jenis video yang simple tentu akan lebih terlihat profesional dengan pesan yang jelas.

Nah itu tadi 7 website template video gratis yang mimin rekomendasikan, semoga bermanfaat dan selamat mencobaa

Baja juga : 6 Website Penting Untuk Content Creator

Penulis : Enisa Dwi Lestari
Editor : Aviona Partya Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top