skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
Rekomendasi Stabilizer Video Terpopuler Untuk Kreator Konten

Rekomendasi Stabilizer Video Terpopuler Untuk Kreator Konten

Hallo sobat creative!

Menjadi kreator konten selain membutuhkan kamera yang cukup untuk merekam video, juga memerlukan konsepan yang runtut dan jelas. Keperluan saat produksi selain kamera, yaitu bagian audio yang terpenting. Stabilizer video menjadi penting ketika dalam tahap editing atau pasca produksi

Mengikuti perkembangan zaman, aplikasi editing video sedang marak penggunaannya, baik kegiatan apapun itu tidak luput dari videografi. Kegiatan kampus dan acara lain pasti ada sesi dokumentasi. Adanya aplikasi seperti Instagram Reels dan TikTok yang sedang booming, sangat mendukung adanya orang yang memiliki kemampuan untuk mengedit video.

Rekomendasi Stabilizer Video Terpopuler Untuk Kreator Konten

1. Microsoft Hyperlapse Mobile

Aplikasi Microsoft Hyperlapse tidak hanya berfungsi untuk membuat sebuah video menjadi stabil. Aplikasi ini juga berfungsi untuk merekam video selang waktu yang mulus atau mengunggah dan menyempurnakan video yang ada dengan cepat.

2. Shaky Video Stabilizer

Aplikasi ini berguna untuk mengubah video milikmu yang goyah/atau tidak stabil menjadi video yang lebih halus dan stabil. Hasil akhirnya sama seperti kamu menggunakan gimbal. Keuntungan pemakaian aplikasi ini, yakni kamu bisa unduh setelah proses editing tanpa mendapat watermark.

3. GoPro Quik

Merupakan alat pengeditan yang sederhana namun kuat. GoPro Quik juga memberi energi pada rekaman kalian dengan menyinkronkan hasil edit dengan musik dengan mulus. Sama seperti dua aplikasi di atas, unduh semua aplikasi tersebut secara gratis.

4. Cap Cut

Aplikasi editing video yang satu ini selain memiliki banyak template, bisa juga untuk menstabilkan videomu. Penggunaannya mudah, dan cukup melalui gawai. Aplikasi ini juga gratis, bisa kamu download pada android maupun iphone.

Nah, di atas merupakan beberapa rekomendasi aplikasi stabilizer video yang bisa kamu coba selain google foto yang udan mainstream. Semoga bermanfaat untuk sobat creative.

Baca juga : Website Penting Untuk Content Creator

Penulis : Siti Nur Ngaisah
Editor   : Aviona Partya Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back To Top