skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
Pelantikan Dan Rapat Kerja UKM Triple-C 2019

Pelantikan dan Rapat Kerja UKM Triple-C 2019

 

Regenerasi kepengurusan dalam suatu organisasi adalah hal yang wajib dilakukan. Regenerasi kepengurusan tersebut diharapkan mampu memberikan program kerja yang memiliki dampak positif terhadap perubahan dari suatu organisasi maupun seluruh elemen di dalamnya.

Unit Kegiatan Mahasiswa Creative Computer Club (Triple-C) Universitas Trunojoyo kembali mengadakan acara tahunan yaitu Pelantikan yang disertai dengan Rapat Kerja atau sering disebut dengan Raker. Sebagai sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa yang tumbuh dan berkembang di dalam sebuah Universitas yaitu Universitas Trunojoyo Madura, Triple-C turut andil mengambil peran dan tanggung jawab sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat serta pengalaman sembari mengenyam pendidikan di Universitas Trunojoyo Madura.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Unit Kegiatan Mahasiswa diadakan pada hari Sabtu, tanggal 23 Februari 2019 di Ruang Multimedia Gedung RKB-A. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Wakil Rektor 3, perwakilan dari seluruh UKM yang ada di Universitas Trunojoyo Madura, alumni dari UKM Triple-C, demisioner pengurus serta calon pengurus periode 2019. Acara pelantikan tersebut berlangsung dengan hidmat.

Tema yang diusung pada Pelantikan dan Rapat Kerja kali ini adalah “Mengubah alasan yang klasik menjadi solusi yang futuristik”. Dengan adanya tema tersebut diharapkan agar pengurus selanjutnya di periode 2019/2020 mampu melanjutkan perjuangan pengurus demisioner serta dapat merubah alasan-alasan yang klasik menjadi sebuah solusi yang futuristik yang dapat membuat Triple-C berkembang lebih baik serta lebih maju.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C dibuka oleh MC serta dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan dari Ginanjar Eka Poetra selaku Demisioner ketua umum periode 2018/2019, Taufiqurrahman selaku Ketua IKAT (Ikatan Alumni Triple-C), serta Bu Riani selaku perwakilan dari Wakil Rektor 3.

“Sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang berada di tingkat Universitas, diharapkan UKM Triple-C dapat memberikan kontribusi untuk Universitas dengan program kerja yang membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan kreatif.”, tutur Ibu Riani selaku perwakilan dari Wakil Rektor 3.

Tepat pukul 09.50 dengan dipimpin oleh Khoirul Anam selaku Ketua Umum UKM Triple-C, calon pengurus periode 2019/2020 dilantik dengan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir. Setelah pelantikan kemudian dilanjutkan dengan Raker yang dimulai dengan memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan untuk satu periode dari Pengurus Harian dan tiap-tiap divisi.

Khoirul Anam selaku Ketua Umum periode 2019 mengatakan bahwa diharapkan anggota-anggota UKM Triple-C, menjadi SDM yang berkualitas dengan softskill serta hardskill yang dimilikinya. Dan dengan program kerja yang dipaparkan agar dapat membentuk dan menambah kemampuan softskill dan hardskill dari anggota UKM.

Humas – 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top