skip to Main Content
1-800-987-654 halo@triplec.or.id
Kunjungan UKM Triple-C 2019

Kunjungan UKM Triple-C 2019

Kunjungan merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok orang dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang biasa dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa ataupun untuk membangun motivasi mahasiswa untuk berkarya terutama di suatu bidang tertentu.

Untuk mendukung pengembangan tersebut maka Divisi Humas dan Infokom dari Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C melakukan kunjungan ke Solite Studio. Solite Studio merupakan suatu bisnis usaha yang bergerak di bidang game serta desain.

Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C Universitas Trunojoyo Madura melakukan kunjungan ke Solite Studio pada hari Jum’at (17/5). Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta motivasi mahasiswa. Kunjungan tersebut diikuti oleh 20 orang mahasiswa dari anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C yang berasal dari berbagai jurusan di Universitas Trunojoyo Madura. Kehadiran mahasiswa disambut oleh salah satu orang yang bekerja di Solite Studio.

Peserta tampak sangat antusias berdiskusi serta sharing tentang kegiatan yang dilakukan di Solite Studio serta job desk masing-masing pekerja. Peserta diajak berkeliling melihat keadaan kantor serta melihat pekerja yang sedang mengerjakan sesuai job desk mereka. Di sekeliling kantor terdapat banyak foto-foto sebelum mereka mendirikan Solite Studio. Solite Studio bergerak di bidang pembuatan game untuk anak-anak.

Bapak Ghalip menceritakan tentang pengalaman beliau dengan teman-temannya sebelum membentuk Solite Studio. Mereka dulunya membentuk tim untuk lomba game di tingkat Nasional. Dan dari game tersebut membawa mereka ke tingkat yang lebih bergengsi yaitu di tingkat Internasional. Game tersebut membuat mereka menjadi pemenang di tingkat Internasional. Berasal dari pencapaian tersebut mereka membentuk Solite Studio yang hingga hari ini terus berkembang.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua Umum, Saudara Awwaludin, mengucapkan terimakasih atas sambutan baik pihak Solite Studio telah bersedia menerima kunjungan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Triple-C Universitas Trunojo Madura.

“Melalui kunjungan ini, kami berharap dapat memotivasi mahasiswa yang bergabung di UKM Triple-C agar berkarya serta mengembangkan kreatifitasnya. Selain itu dapat membangun silaturahmi dan kerjasama antara mahasiswa dan pihak Solite Studio. Serta dapat menambah ilmu dan wawasan mahasiswa untuk lebih mengembangkan kemampuan mereka,” harapnya.

“Saya juga sangat senang dapat berbagi ilmu dengan mahasiswa yang telah datang. Apabila ada mahasiswa ada yang akan mengikuti lomba serta sudah ada produk yang akan dilombakan, saya pribadi akan memberikan saran agar dari kekurangan game yang telah dibuat,” ujar Bapak Ghalip.

 

Humas – 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top