Expo Display UKM Triple-C disambut meriah oleh Mahasiswa Baru UTM 2018

Posted on Posted in Uncategorized

Triplec.or.id Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru Universitas Trunojoyo Madura (PKKMABA UTM) telah di mulai sejak tanggal 13 Agustus 2018. Kegiatan PKKMABA kali ini berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 13 Agustus 2018 – 17 Agustus 2018. PPKMABA ditahun 2018 kali ini diikuti oleh mahasiswa baru kurang lebih 3980 mahasiswa, banyak mahasiswa baru yang belum mengenal bagaimana kehidupan kampus. Oleh karena itu, pada hari Rabu (15/08) telah dilaksanakan kegiatan pengenalan dan penampilan dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), salah satunya adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Creative Computer Club yang biasa dikenal dengan UKM Triple-C.

 

UKM Triple-C adalah satu Рsatunya UKM tingkat Universitas yang bergerak di bidang teknologi dan informasi. Pada saat Expo Display atau perkenalan UKM Triple-C sekaligus pembukaan pendaftaran untuk mahasiswa yang berminat untuk bergabung dan menjadi Anggota Muda Triple-C, setiap tahun selalu mendapatkan pendaftar dari berbagai UKM yang ada di tingkat Universitas. Expo Display kali ini, UKM Triple-C telah menampilkan video hasil karya para anggota UKM Triple-C yang berupa desain 2D, desain 3D, Augmented Reality, Web, Aplikasi, Game dan masih banyak lainnya. Pengenalan UKM Triple-C kali ini di akhiri dengan sesi foto bersama oleh perwakilan anggota UKM Triple-C dan seluruh mahasiswa baru.

 

Antusiasme mahasiswa baru sangat luar biasa, mereka bersemangat sekali saat mengunjungi stand UKM Triple-C. diakarenakan mahasiswa baru tahun 2018 meningkat dari tahun sebelumnya, Triple-C juga menambah kuota untuk pendaftar sebagai calon anggota muda dengan rentang waktu pendaftaran selama 2 minggu dari tanggal 13 – 25 Agustus 2018. Namun, pendaftaran calon anggota muda tidak hanya terbatas untuk mahasiswa baru saja , Tapi juga terbuka untuk seluruh mahasiswa termasuk mahasiswa lama dengan biaya registrasi sebesar 10.000 rupiah. Yang lebih menarik lagi, ada Free Registration untuk pendaftar yang berhasil membawa 10 orang untuk ikut mendaftar.

Salam Kreatif!

Semangat Kreatif!

HumasCreative18-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *